Mobile Menu

navigasi

More News

Inter Milan merubah logo mereka hari ini

15.43



 Varia Olahraga - Inter Milan secara resmi mengganti Logo club mereka. Dimulai dari rumor sejak februari lalu Il Nerrazuri berganti logo menjadi lebih minimalis. Hal ini resmi diumumkan dalam postingan seluruh media social akun resmi Inter Milan pada selasa sore (30/03/2021).

Terakhir kali Inter Milan merubah logonya yakni pada tahun 2014. Dimana perubahan terakhir yakni pada logo bintang yang dihapus dan juga perapihan font.

Pada logo baru Inter Milan, mereka masih mempertahankan logo bulat dengan inisial nama Inter Milan. Namun terdapat beberapa perubahan. Pertama tidak ada corak emas yang sebelumnya terdapat pada logo lama.

Kedua, font yang dipakai berbeda dari logon lama, dan juga penghapusan huruf “F” dan “C”. Ketiga lingkaran yang terdapat logo tersebut hanya 2 lapis, warna hitam dan biru ditambah lingkran yang terdapat huruf I, sementara pada logo lama terdapat 4 lapis yang masing – masing berwarna emas, biru, hitam, dan emas.



Tidak hanya perubahan logo, Inter Milan pun merubah identitas penyebutan timnya. Mereka memakai kata IM dimana kata itu merupakan akronim dari Internazionale Milano, dan juga IM yang dalam Bahasa Inggris berarti Saya untuk mengkampanyekan logo barunya.

Hal ini terjadi dikarenakan Inter Milan akan berada dibawah manajemen baru, setelah sebelumnya pemilik Inter Milan, Steven Zhang berniat menjual sahamnya dan BC Partners, sebuah perusahaan  investasi asal Inggris akan mengambil alih saham tersebut.

Menurut keterangan resmi klub, logo ini akan mulai dipakai pada jersey baru mereka di musim yang akan datang. Sebelumnya tim rival mereka Juventus juga merubah indentitas dan logo mereka pada tahun 2017 yang lalu  (Penulis: Rifqi Azis/ footyheadlines/ Gambar: Instagram.com/inter)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar