Mobile Menu

navigasi

More News

Kabar duka, Ibunda Juan Mata Meninggal Dunia

13.54

Varia Olahraga - Berita duka datang dari pemain Manchester United Juan Mata. Pemain berusia 32 tahun ini baru saja kehilangan Ibundanya pada Senin malam waktu setempat (29/03/2021).

Kabar ini disampaikan langsung pihak klub melalui laman twitter resmi klub.

“Kita (pihak klub) sangat berduka atas kepergian ibunda JuanMata, Marta Garcia. Kami bersimpati untuk dirimu dan keluargamu Juan” isi tweet dari akun resmi Manchester United @manutd dilansir dari thesun.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, ibunda Mata telah menderita penyakit selama berbulan-bulan. Marta Garcia meninggalkan 2 anaknya yakni Juan Mata dan juga adiknya Paula.

Para teman dekat Juan Mata seperti Bruno Fernandes, David DeGea, dan Ander Herrera memposting foto di Instagram tadi malam untuk menunjukan rasa berduka dan dukungan bagi Juan Mata





Bruno Fernandes menulis caption: “temanku, sebuah pelukan kuat untuk mu dan keluarga mu” kemudia David De Gea memposting foto dengan caption emoji hati dan Herrera menulis Caption “siempre” yang berarti “selamanya”.

Hubungan Juan Mata dengan ibunya sangatlah dekat. Hal itu tertulis dalam biografi nya berjudul “JuanMata: A Suddenly Footballer. Dia mengunkapkan terdapat “ritual” sebelum dirinya bertanding. Yakni dia akan menelpon ibunya dan ibunya selalu memberikan nasihat dan semangat sebelum dirinya bermain di lapangan hijau.

Tidak hanya itu, Marta Garcia pun kerap kali memberika pesan singkat ketika Juan Mata dalam pertandingan sehingga Mata bisa melihat pesan tersebut setelah selesai pertandingan.

Hal tersebut jelas akan menjadi kenangan tersendiri bagi JuanMata dan juga kehilangan yang sangat besar (Penulis : Rifqi Azis/ Sumber: Thesun)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar