Mobile Menu

navigasi

More News

Preview Kualfikasi Pildun 2022, Francis vs Ukraina.

16.47

 




VariaOlahraga
- Juara Piala Dunia 2018 Prancis, akan menghadapi Ukraina dalam laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022. Francis sendiri tergabung dalam Grup D bersama dengan Ukraina, Finlandia, Kazakhstan, Finlandia, dan Bosnia dan Herzegovina.

Pertandingan ini direncanakan akan digelar di markas les bleus yakni Stade De France pada Kamis dini hari (25/03/2021)

Didier Deschamps yang merupakan pelatih Francis telah memanggil nama-nama squad yang akan tampil pada laga ini. Paul Pogba meskipun tampil inkonsisten di Manchester United diakarenakan cedera tetap dipanggil oleh pelatih 52 tahun ini. Untuk urusan penyeran Deschamps tetap mempercayakan Anthony Martial atau Olivier Giroud. Tapi ada satu nama yang pasti masuk starting line-up, yaitu Kylian Mbappe.

Sementara Ukraina dibawah asuhan pelatih sekaligus mantan pemain Ac Milan yakni Andriy Shevchenko, telah memanggil winger West Ham United yakni Andriy Yarmalenko untuk masuk squadnya. Yarmalenko sendiri merupakan pemain dengan jumlah gol terbanyak bagi Ukraina dibawah pelatih Ukraina sekarang yakni Shevchenko.

Terakhir Francis bermain yakni melawan Swedia di Nation League. Les Bleus menang 4-2 di Stade De France pada November tahun lalu.

Sementara itu pertandingan terakhir Ukraina tidak berakhir bagus. Pada lanjutan Nation League, tim asuhan Shevchenko ini harus rela kalah WO karena seluruh tim harus di isolasi mandiri karena terdapat hasil positif pada anggota squad tersebut.

Kedua negara ini terakhir bertemu pada tahun lalu. Dimana saat itu Ukraina dilumat habis oleh Francis dengan skor 7-1. (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber: Bola.net, Sportmole.com)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar