Mobile Menu

navigasi

More News

Preview Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jerman vs Islandia

15.47




Varia Olahraga - Jerman akan menjalani perjalanan mereka di kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa melawan Islandia pada matchday 1 Grup J. Die Mannschaft diyakini bisa mengalahkan Islandia pada pertandingan yang akan digelar pada Jum’at dini hari (26/3/2021).

Hal ini disebabkan tren Islandia yang sangat buruk, dari 8 pertandingan yang dilakoni. Islandia hanya mampu meraih 1 kemenangan dengan 7 kali hasil kalah. Pada pertandingan terakhir, squad Arnar Vidarsson harus kalah telak 0-4 dari Inggris pada lanjutan UEFA Nation League.

Pada kubu Jerman pun, mereka juga belum menampilkan performa maksimal. Pada pertandingan terakhir mereka, mereka di gunduli habis 0-6 dari Spanyol pada lanjutan UEFA Nation League, November tahun lalu.

Dari sisi kualitas, tim asuhan Joachim Low ini memiliki squad yang jauh lebih baik diatas kertas dibandingkan dengan squad Islandia sekarang. Hal ini karena Islandia sekarang tidak sama dengan zaman Islandia 5 tahun lalu. Sementara squad jerman sudah banyak berubah setelah hasil memalukan pada perhelatan Piala Dunia edisi yang lalu, dimana pada saat itu Die Manschaft berada di juru kunci grup F setelah kalah dengan Meksiko dan juga Korea Selatan.

Ajang ini akan menjadi pembuktian bagi Joachim Low sebagai pelatih Jerman yang sudah menukangi Die Manschaft selama 15 Tahun, bahwa dirinya belum habis.

Sementara untuk Islandia, meskipun berat, mereka berharap performa mereka pada 5 tahun saat mereka melaju ke quarter final Euro 2016, dan lolos Piala Dunia 2018 akan terulang kembali.

Kedua tim sendiri sudah 4 kali bertemu dengan 3 kemenangan bagi jerman dan 1 hasil imbang. Pertandingan yang akan digelar di MSV-Arena menjadi menarik bagi kedua tim pesakitan ini. (penulis: Rifqi Azis/ Sumber: bola.net)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar