Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Olahraga Terkini

latest

Preview Piala Menpora 2021: Bali United vs Persiraja

  Varia Olahraga -  Bali United akan mewaspadai Persiraja Banda Aceh dalam pertemuan keduanya dalam lanjutan Piala Menpora Grup D. Pertandin...



 Varia Olahraga - Bali United akan mewaspadai Persiraja Banda Aceh dalam pertemuan keduanya dalam lanjutan Piala Menpora Grup D. Pertandingan ini direncanakan dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Senin sore (29/03/2021).

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menilai bahwa penampilan Persiraja Banda Aceh berada di performa yang baik. Hal ini disebabkan karena Persiraja berhasil menundukan Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Pasukan Fadil Sausu dkk diminta waspada dan berkonsentrasi penuh dalam menghadapi tim yang berjuluk lascar rencong ini tanpa mengabaikan lini pertahanan mereka.

“Ya di sana punya pemain berkualitas di depan, ada pemain baru cetak tiga gol hattrick kemarin. Kita harus punya konsentrasi di belakang, kita harus punya organisasi yang bagus untuk bertahan agar tidak kebobolan lawan Persiraja,” ungkap Teco seperti dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com

Untuk Bali United sendiri laga ini teramat penting untuk dimenangkan untuk menjaga asa bertahan di kompetisi Piala Menpora.

Di sisi yang lain, Persiraja akan tampil dengan sangat Pede. Hal ini berdasarkan kemenangan telak 3-1 mereka atas Persita Tanggerang. Terlebih mereka sekarang menjadi pemegang papan klasmen Grup D.

Terlebih mereka kedatangan amusi baru asal Francis Ousmane Fane. Kemudian ada pemain Lebanon berpassport Bulgaria Samir Ayyas Ahmed dan pemain Brazil Gabriel Do Cormo.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Dek Gam mengungkapkan bahwa keseluruhan tim dalam kondisi fit sehabis melawan Persita Tanggerang.

“Alhamdullah semua pemain dalam keadaan fit dan bugar, saya memastikan langsung kepada tim pelatih, tadi latihan recovery semua dalam kondisi baik,” lanjut Dek Gam dikutip dari Kompas.tv

Pertandingan ini bisa disaksikan di layar kaca dan juga layanan Streaming pukul 15.15 (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber: Kompas.tv)