Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Olahraga Terkini

latest

Preview Piala Menpora 2021: Persib Bandung vs Persita Tanggerang

  Varia Olahraga -  Persib Bandung akan menghadapi Persita Tanggerang pada pertandingan lanjutan Grup D Piala Menpora 2021. Kedua tim sama-...

 

Varia Olahraga - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tanggerang pada pertandingan lanjutan Grup D Piala Menpora 2021. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, dikarenakan hasil yang kurang memuaskan kedua tim pada pertandingan pertama.

Pertandingan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Petang ini Senin (29/03/2021).

Pada pertandingan pertama Persita harus tunduk 1-3 dari Persiraja sementara Persib hanya meraih hasil seri 1-1 kala bersua Bali United.

Pertandingan ini akan menarik karena kedua tim yang akan tampil ngotot untuk menjaga asa agar bisa bertahan di kompetesi pertama di Indonesia yang dimulai saat Pandemik.



Pelatih Persita Tanggerang, Widodo C Putro, memberitahu para media kalau dirinya sudah mengetahui bagaimana karakter dan gaya bermain dari pasukan Maung Bandung julukan dari Persib Bandung.

"Yang pasti juga kami sudah paham dengan karakter pemain-pemain Persib dan gaya bermain dari coach Rene Alberts,” ungkap Widodo C. Putro melalu Jumpa Pers jelang laga Persita Kontra Persib dikutip dari suara.com

Di lain pihak, Persib Bandung dating dengan rasa Optimis yang tinggi. Bahkan pelatih Persib, Rene Alberts, akan melakukan rotasi pemain pada pertandingan ini.

Namun, sebesar apa rotasi yang dilakukan, itu masih menjadi keputusan Rene Alberts selaku pelatih Persib.

"Kami akan melakukan rotasi pemain dari apa yang sudah ditampilkan di laga pertama," ujar coach berusia 66 tahun kelahiran belanda tersebut.

Pertandingan ini sendiri bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui siaran televisi Indosiar maupun layanan streaming video.com pada pukul 18.15 WIB (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber:suara.com/ Gambar: Twitter.com/persibofficial)