Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Olahraga Terkini

latest

Preview : Serbia vs Portugal

Varia Olahraga -  Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa sudah mulai memasuki matchday 2. Beberapa negara akan memulai matchday kedua mul...




Varia Olahraga - Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa sudah mulai memasuki matchday 2. Beberapa negara akan memulai matchday kedua mulai Sabtu malam nanti (27/03/2021).

Jadwal matchday kedua pada rangkaian kualifikasi Piala Dunia 2022 bakal menyajikan beberapa laga yang menarik untuk disaksikan.

Pada dini hari nanti, Timnas Portugal mempunyai misi untuk mendapat kemenangan kedua. Portugal yang tergabung dalam Grup A akan menjamu Serbia pada Minggu dini hari.

Portugal dan Serbia sama – sama meraih kemenangan pada matchday pertama kualifikasi sama-sama berambisi mendapat kemenangan kedua pada laga malam nanti.

Skuad Seleção meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim lemah Azerbeijan. Meskipun mereka menguasai pertandingan dengan ball position lebih dari 65%, satu-satunya goal tercipta oleh goal bunuh diri  dari pemain belakang Azerbeijan.

Sementara Serbia berhasil menghempaskan Irlandia dengan skor 3-2. Squad asuhan Dragan Stojković tampil dominan dengan 14 tembakan dan 4 diantaranya on target. Goal kemenangan Serbia di cetak oleh Aleksandar Mitrovic dan juga Dusan Vlahovic.

Pertandingan yang akan digelar di Red Star stadium ini akan diprediksi akan seru. Serbia yang diperkuat oleh penyerang Ajax, Dusan Tadic, tidak akan membuat Portugal bisa menang dengan mudah.

Sementara Portugal dengan squad yang terbaik dalam 10 tahun terakhir tidak akan melepas pertandingan ini. Fernando Santos sebgai pelatih Portugal akan mencoba mengeluarkan taktik terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan kedua dan memimpin papan klasmen. (Penulis : Rifqi Azis)