Mobile Menu

navigasi

More News

AC Milan, Real Madrid, Barcelona, Juventus masih kekeuh, Caferin beri ancaman kembali

13.46

 


Varia Olahraga - Presiden UEFA Aleksander Ceferin kembali mengancam RealMadrid, Barcelona, Juventus, dan AC Milan dengan mengeluarkan mereka dari Liga Champions. Hal ini disebabkan karena ke-4 tim tersebut belum keluar dari kompetisi European Super League.

"Sangat jelas bahwa klub harus memutuskan apakah merekaSuper League atau apakah mereka klub Eropa. Jika mereka mengatakan 'kami adalah Super League', maka mereka tidak akan bermain di Liga Champions, tentu saja Dan jika mereka siap melakukannya, mereka bisa bermain di kompetisi mereka sendiri," kata UEFA dalam pernyataannya kepada AP dikutip dari Mundo Deportivo.

Meskipun keputusan keikutsertaan Real Madrid dalam semifinal Liga Champions masih aman, namun ancaman ‘pengusiran’ berlaku dalam musim depan kompetisi. Termasuk untuk Barcelona, AC Milan, dan Juventus apabila mereka lolos ke Liga Champions.

"Kami masih menunggu analisis hukum dan kemudian kami akan lihat, tapi semua orang akan menghadapi konsekuensi dari keputusan mereka, dan mereka tahu itu," kata Ceferin.

"Bagi saya, ini adalah situasi yang sangat berbeda dibandingkan dengan klub yang mengakui kesalahan mereka dan berkata: 'Kami akan meninggalkan proyek'. Yang lain tahu kalau menurut saya proyek ini sudah mati, tapi mereka mungkin tidak mau percaya, " Ceferin menambahkan.

Sementara itu, delapan klub telah menyatakan keluar sebagai penggagas European Super League yaitu Manchester City, Manchester United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid. (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber: CNNIndonesia)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar