Mobile Menu

navigasi

More News

Fans Arsenal menggelar demonstrasi untuk menurunkan pemilik klubnya sendiri

15.01

 


Varia Olahraga - Ratusan penggemar Arsenal melakukan protes di luar Stadion Emirates saat pertandingan Liga Inggris melawan Everton, Jumat (23/04/2021) Siang atau Sabtu malam WIB.

Mereka meminta pemilik klub Arsenal, Stan Kroenke untuk pergi. Hal ini dikarenakan keputusan Arsenal untuk mengikuti European Super League pada Sabtu kemarin.

Para Penggemar Arsenal berkumpul di area stadion lebih dari dua jam sebelum kick-off Arsenal vs Everton dengan melakukan demonstrasi dengan pengeras suara dan meneriakkan "Kami ingin Kroenke keluar," dan "Kami ingin Arsenal kembali", menyalakan suar, dan menyalakan kembang api.

Setelah berkumpul di Concourse, para fans berbaris menuruni tangga menuju box office dan team store untuk melanjutkan demo yang lebih riuh.

Karena kerasnya protes ini, suara yang dihasilkan para penggemar sampai terdengar kedalam Stadion. Polisi yang mematroli melalui helicopter khusus hanya berputar – putar diatas stadion. Meskipun dalam masa pandemic, petugas tidak dibubarkan oleh petugas setempat.

Gelombang protes dari fan Arsenal merupakan puncak kemarahan dari para fans atas kebijakan – kebijakan dari Kroenke ketika dia menjadi pemilik Arsenal.

Arsenal sendiri mengalami kekalahan ketika bermain di Emirates Stadium saat menjamu Everton. Gol bunuh diri dari Bern Leno membuat skuad the gunners semakin menjauh dari zona eropa. Saat ini Arsenal duduk di posisi kesembilan dengan raihan 46 Point di Liga Premiere Inggris. (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber: cnnindonesia)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar