Mobile Menu

navigasi

More News

Jadwal sepakbola dan live stream sepakbola malam ini, Ada El Classico nanti malam

15.06

 


Gawai.co.id- Pada malam akhir pekan nanti, Liga-liga di eropa sudah mulai kembali setelah pada tengah pekan lalu menjalani kompetisi antar benua seperti LigaChampions dan juga Liga Europa. Berikut beberapa pertandingan menarik yang mungkin bisa ditonton pada malam dan dini hari nanti.

Yang pertama adalah laga el-classico di La Liga antara Real Madrid melawan Barcelona, pertandingan ini akan dihelat di Stadion Alfredo Di Stéfano, Madrid, Spanyol. Pada pertandingan pertama, pasukan catalan dikalahkan 1-3 di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Oleh karenanya ini bisa jadi laga pembalasan bagi Barcelona. Sementara Madrid sudah pasti akan bermain sangat serius, pasalnya mereka sudah pasti akan mengincar gelar LaLiga secara beruntun. Di klasmen sendiri, Barcelona dan Madrid berada di Posisi 2 dan 3 dengan selisih 2 point.

Di peringkat 1 ada Atletico dengan keunggulan 1 point dari Barcelona dan 3 poin dari Madrid, Atletico sendiri akan menghadapi Real Betis pada Senin dini hari.

Laga Real Madrid vs Barcelona sendiri akan ditayangkan pada Minggu (11/04/2021) dini hari jam 02.00 WIB.

Sementara di Liga Premier Inggris, ada Manchester City yang akan menghadapi Leeds United pada malam nanti pukul 18.30 WIB.  Di laga ini pasukan Pep Guardiola hanya perlu focus untuk bisa mengunci gelar pada sisa laga musim ini. Dan untuk Leeds United pada laga ini kemungkinan mereka akan bermain oportunis degan mengincar hasil imbang melawan pemuncak klasmen saat ini.



Sementara itu Liverpool yang habis kalah di Madrid tidak mau bersedih terlalu lama dan akan focus ke laga melawan Aston Villa. Sebagai catatan, Aston Villa merupakan satu-satunya klub di Premiere League yang berhasil menghancurkan Liverpool dengan skor 7-2 pada pertandingan pertama. Ini juga bisa dijadikan Liverpool sebagai pembalasan dendam akan hasil yang sangat menyakitkan tersebut. Laga ini akan dilaksanakan di jam 21.00 WIB di Mola TV.

Dan terakhir ada Chelsea yang menghadapi Crystal Palace. Setelah kalah 2-5 atas tim terancam degradasi, West Brom, Thomas Tuchel sudah pasti mempunyai rencana agar the blues bisa kembali meraih kemenangan mereka di Premier League. Crystal Palace sendiri saat ini berposisi di peringkat 13, yang mana mereka akan berusaha agar tidak terpeleset ke jurang degradasi. Dan untuk Chelsea, mereka pastinya tidak mau kalau mereka kehilangan slot Liga Champions, oleh karena itu mereka  harus focus untuk bisa kembali meraih kemenangan. Laga ini akan disiarkan di Net tv pada pukul 23.30 WIB. (Penulis: Rifqi Azis)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar