Mobile Menu

navigasi

More News

Khabib bisa saja ke WWE, Manajer: pasti menang lawan John Cena

15.07

 


Varia Olahraga - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyampaikan bahwa Khabib tidak akan punya tandingan bila tampil di WWE, bahkan bila harus menghadapi petarung sekelas John Cena.

Dia tanpa ragu menyatakan Khabib tak bakal tertandingi oleh John Cena dan petarung lainnya bila tampil di WWE.

"Mari melihat kenyataan, bila mereka para penggila steroid (petarung WWE) ingin duel gulat melawan Khabib dan merasakan kekalahan sesungguhnya, mereka tahu siapa yang harus dihubungi." Ujarnya dikutip dari cnnindonesia.



"Khabib akan pergi ke sana dan dia bakal menghajar wajah John Cena. Tidak ada masalah," kata Abdelaziz dikutip dari TMZ sebuah situs web berita dan Tabloid tentang selebrita.

Khabib yang sudah pensiun dari UFC bakal menjadi magnet baru dan bisa mendatangkan lebih banyak penonton WWE. Dan mebuat nama keduanya naik kembali ditengah khalayak penonton.

Dalam sejarahnya, pertukaran Atlet di UFC maupun WWE memang sudah terjadi, bahkan di era 90-an yang lalu ketika WWE masih memiliki nama WWF.

Ialah Ken Shamrock, legenda UFC yang juga tenar di era World Wrestling Federation (WWF).



Kemudian ada ratu UFC yakni Ronda Roushey yang banting stir dari UFC ke WWE. Petarung sekaligus aktris bintang dalam film “The Expandables 3” ini menjadi super stars di WWE.

Selain atlet UFC ke WWE, terdapat pula pegulat WWE ke UFC. Pegulat tersebut ialah Brock Lesnar.



Pegulat yangt sangat terkenal namanya di era WWE tahun 2000-an ini memilih terjun ke UFC setelah 13 tahun karirnya di WWE menjadi salah satu atlet UFC yang juara pada kelas berat. Namun kini Brock Lesnar sudah memutuskan pensiun dari dunia pertarungan bebas ini. (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber: cnnindonesia)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar