Mobile Menu

navigasi

More News

Laporan Pertandingan: Arsenal berpesta di kandang Slavia Praha

15.56


 Varia Olahrag - Arsenal kembali berhasil lolos ke babak Semifinal Eurpa League setelah berhasil membantai tim tuan rumah Slavia Praha di Synot Tip Arena, Praha, Republik Ceko, pada Jum’at (16/04/2021) dini hari WIB.

Slavia Praha yang mempunyai modal bagus, yaitu 1 gol tandang bertekad untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Karena pada leg pertama, mereka bisa menahan Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 1-1.

Petaka untuk Slavia, niat hati ingin unggul terlebih dahulu namun gawangnya sudah terlebih dahulu dibobol oleh Smith Rowe di menit ke 15. Sayangnya goal tersebut dianulir karena posisi Smith Rowe yang sudah terjebak offside.

3 menit setelah insiden tersebut, Nicolas Pepe mencetak goal pembuka bagi Arsenal. Berawal dari umpan Smith Rowe, Pepe mampu mengontrol bola dan mengelabui Ondřej Kolář untuk bisa menjebol gawangnya. 0-1 untuk Arsenal.

Dimenit ke 21, Bukayo Saka dilanggar di kotak penalty dan wasit langsung menunjuk titik putih bagi Arsenal. Lacazette yang bertindak sebagai Algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skor pun berubah 0-2 untuk Arsenal.

3 menit setelahnya. Bukayo Saka kembali memperlebar jarak bagi Arsenal. Aksinya dari sisi kanan pertahanan Slavia Praha diselesaikan secara sempurna dengan mencetak gol ketiga Arsenal. 0-3 skuad asuhan Mikel Arteta memimpin hingga babak pertama usai.

Slavia yang tertekan, mulai keluar untuk menyerang. Sayang dari 7 tendangan yang mereka lesakan, tidak ada satu pun tendangan yang on target kearah Ben Leno.

Dimenit 77 Lacazette mampu mencetak brace dan membuat Arsenal unggul 0-4 atas tim tuan rumah.

Hingga bubaran skor tersebut bertahan. Dengan ini Arsenal berhak melaju ke babak selanjutnya dengan kemenangan Aggregat 1-5 atas Slavia Praha. Arsenal sendiri akan menghadapi Villareal di semifinal setelah Villareal mampu menyingkirkan wakil asal Kroasia, Dinamo Zagreb. (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber: Instagram.com/europaleague)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar