Mobile Menu

navigasi

More News

PSG menang 2-3 di leg pertama di kandang Bayern, Pembalasan Final Tahun Lalu

12.29


 

Varia Olahraga- Bayern Munchen terpaksa takluk 3-2 dari tim tamu Paris Saint Germain pada leg pertama Liga Champions Eropa pada Kamis (8/4/2021) Dini Hari WIB. Meskipun tampil dominan, skuad FC Hollywood tidak mampu mendapat hasil yang mereka harapakan.

Pertandingan yang tesaji di Allianz Arena ini diselimuti oleh salju sepanjang laga. Namun hali ini tidak mempengaruhi para punggawa dari kedua tim. Bayern lebih mendominasi dengan 31 tembakan dan penguasaan bola di 63.6%.

Bayern tampil tanpa 2 penyerang andalan mereka yakni Robert Lewandowski karena cedera dan juga Serge Gnarby dikarenakan positif Corona. Hans Flick seeperti biasa menurunkan formasi 4-3-3 dengan kombinasu Coupo-Mouting,Sane dan Coman di sisi penyerangan.

Sementara Paris Saint Germain turun dengan skuad terbaiknya dan hanya menyisakan Icardi yang tidak masuk dalam skuad.

Pertandingan tampil dengan tempon cepat dengan PSG mengincar gol cepat. Hasilnya dimenit ke-3, Kylian Mbappe mampu menjebloskan bola kegawang Manuel Neuer hasil dari assist Neymar. 0-1 untuk PSG.

25 menit kemudian PSG berhasil menggandakan kedudukan. Kali ini berasal dari Marquinho yang mendapat bola setelah lepas dari jebakan Offside. Sehingga kedudukan 0-2 pada setengah jam pertama.

10 menit kemudian, Munchen mulai bisa menyamakan kedudukan. Chopo-Mouting mampu menanduk bola dari Pavard. Skor menjadi 1-2 dan bertahan hingga pluit babak pertama di tiup.

Bayern yang tidak mau menanggung malu mencoba untuk menyamakan kedudukan dengan penyerangan bertubi-tubi. Namun keylor Navas tampil gemilangan dengan total 10 save dalam satu pertandingan ini.

Asa mulai terlihat di menit 60. Berawal dari tendangan bebas Joshua Kimmich, Thomas Muller berhasil menanduk bola dan mencetak gol penyeimbang bagi Bayern. 2-2 skor sementara.

Tidak perlu waktu lama untuk PSG untuk unggul kembali. 8 menit kemudian Mbappe mampu mampu mencetak brace yang mengantar keunggulan 2-3 bagi PSG.

Hingga pertandingan usai, PSG mampu mempertahankan keunggulan. Hal ini tidak lepas dari penampilan luar biasa Keylor Navas dan juga bek PSG Marquinhos. Selain mencetak goal,Marquinhos berhasil mencatat 7 clearance, dan 4 block sepanjang pertandingan.

Hasil ini bisa dibilang sebagai balas dendam yang tercapai dari PSG setelah di final tahun lalu, kedua tim bertemu dengan hasil, Bayern yang keluar sebagai juara dengan skor 0-1.

Untuk Leg ke-2, Bayern akan bertandang ke Stade de France pada Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Dan mereka harus berusaha ekstra keras agar bisa lolos ke semifinal Liga Champions Eropa. (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber:detiksport/ Gambar: Independent.co.uk)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar