Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Olahraga Terkini

latest

Review Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia menang 100%

  Varia Olaharaga -  Italia berhasil meraih kemenangan melawan Lithuania pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C zona Eropa. Ini ...

 



Varia Olaharaga - Italia berhasil meraih kemenangan melawan Lithuania pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C zona Eropa. Ini merupakan hasil yang sangat bagus untuk Gli Azzuri sekaligus mereka dapat mempertahankan rekor tak teraklahkan dibawah pelatih Roberto Mancini.

Berlaga di Lithuania Football Federation (LFF) Stadium pada Kamis dini hari (01/04/2021), Gli Azzuri tampil trengginas sepanjang laga.

Tampil dengan susunan pemain yang sudah di rotasi, Italia acap kali memberikan bahaya ke gawang Lithuania, sayang hingga turun minum Immobile dkk masih belom bisa membongkar pertahanan Lithuania yang sangat rapat. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Italia tidak membutuhkan waktu lama untuk memecah kebuntuan. Sensi yang merupakan pemain pengganti mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah dirinya menendang bola secara kencang dari luar kotak penalty setelah mendapat assist dari Locatelli. Skor pun berubah 1-0 di menit 47.



Namun setelah itu kedua tim bermain stagnan. Italia yang mengusai permianan dengan penguasaan bola 66% dan juga tendangan 29 kali belum bisa menjebol gawang yang dijaga Svedkauskas.

Barulah di akhir laga, Ciro Immobile mampu mencetak gol dimenit 90+4. Menggenapkan kedudukan menjadi 2-0, dan menjadi aksi terakhir pada laga ini.

Hasil ini membuat Italia duduk nyaman di peringkat paling atas deng torehan sempurna 9 Point di grup C. Sementara Lithuania terjerembab di posisi paling bawah klasmen dengan 2 kekalahan.

Roberto Mancini mengomentari lapangan di laga tadi dan juga penampilan anak asuhnya dalam wawancara yang dikutip dari espn.com.

“Lapangannya sulit (untuk bermain diatasnya) dan itu (lapangannya) bahkan sama sekali tidak basah.” ujar Mancini kepada media RaiSport. “Kita masih mempunyai kesempatan untuk bisa mencetak Goal” lanjutnya.

Dia menambahkan bahwa kemenangan lah yang menjadi hal penting.

“gelasnya setengah terisi. Swis hanya menang 1-0 di Lithuania tiga hari yang lalu. Pertandingan – pertandingan ini selalu sulit, kamu tidak bisa terus menerus tampil baik. Namun yang terpenting ialah kemenangan yang di raih.” Pungkasnya. (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber: ESPN/Photo: instagram.com/azzuri)