Mobile Menu

navigasi

More News

Arsenal nestapa, Villarreal sumringah, hasil semifinal Europa League!

15.46


 

Varia Olahraga - Arsenal gagal masuk ke partai final Europa League. Hal ini karena skuad the gunners harus disingkirkan Villarreal dengan aggregate 1-2 pada lanjutan semifinal Europa League musim 2020/2021.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya telah hancur setelah tersingkir dari Liga Europa 2020/2021.

Arsenal sebenarnya mempunyai kesempatan untuk bisa lolos pada pertandingan leg kedua yang digelar di Emirates Stadium, London, di Jum’at (07/05/2021) dini hari WIB. Namun sayang, tim asuhan Mikel Arteta hanya mampu meraih hasil imbang.

Usai pertandingan, pelatih Arsenal Mikel Arteta menyebut timnya telah hancur akibat kegagalan ini.

"Kami hancur. Kami mencoba segalanya hingga menit terakhir. Saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan," ucap Arteta dikutip dari The National.

Dalam pertandingan ini Arsenal memiliki peluang emas lewat Pierre-Emerick Aubameyang lewat dua tembakannya membentur tiang. Serta, sepakan Emile Smith Rowe yang masih melenceng tipis dari gawang lawan.

"Kami memiliki tiga peluang emas, mereka tidak memiliki apa-apa tetapi mereka lolos," ucap Arteta

Arsenal kini terancam gagal tampil di kompetisi eropa musim depan. Hal ini karena kesempatan untuk masuk kompetisi eropa sudah jauh dari harapan Arsenal yang kini di peringkat 9 Premiere League. Jika musim depan Arsenal gagal masuk ke kompetisi eropa, ini berarti menjadi hal pertama yang dialami sejak 25 tahun.



Sementara untuk Villarreal, hasil ini membawa mereka masuk ke final kompetisi eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Bagi pelatih Villarreal, Unai Emery, selain membalas dendam pada mantan klub yang memecatnya di tahun 2019, Final kali ini menjadi final Europa League ke 5 kali sepanjang karir kepelatihannya. (penulis:rifqiazis/cnnindonesia)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar