Mobile Menu

navigasi

More News

Barcelona kembali gagal masuk puncak klasmen Laliga

13.28


 Varia Olahraga - Mempersulit diri, itulah ungkapan yang tepat untuk Barcelona setelah kembali gagal merebut puncak klasmen dari tangan Atletico Madrid. Blaugrana ditahan imbang tim tuan rumah Levante dalam misi menuju puncak LaLiga pada Rabu (12/05/2021) dini hari WIB.

Blaugrana sebenarnya mampu tancap gas dan 2-0 di babak pertama lewat aksi Lionel Messi dan Pedri. Namun, Levante mampu menyamakan kedudukan melalui Gonzalo Melero dan Jose Luis Morales.

Ousmane Dembele berhasil membawa Barcelona kembali unggul atas Levante di pertengahan babak kedua, namun Sergio Leon memaksa pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

Tambahan satu poin membuat Barcelona gagal menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga. Los Cules harus puas menghuni posisi kedua dengan 76 poin dari 36 laga atau tertinggal satu angka dari Atletico yang baru melakoni 35 pertandingan.

Hal ini sangat disayangkan dikarenakan posisi Levante yang berada di papan bawah tidak berhasil dimaksimal oleh Barcelona untuk meraih kemenangan.

Kini peluang Barcelona untuk juara La Liga semakin menipis. Dengan hanya menyisakan dua laga sementara rivalnya masih menympan tiga laga sisa.

Peluang kembali terbuka apabila kedua tim Madrid sama-sama terpeleset pada pertandingan nanti. Namun pendukung Barcelona jangan kecewa, karena inkonsitensi kedua tim ini mungkin yang membuat Juara La LIga masih belum bisa diketahui hingga pertandingan terakhir La Liga (rifqiazis/CNN Indonesia)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar