Mobile Menu

navigasi

More News

Gary Neville menyusun tim terbaik Premier League musim ini

16.35


 Varia Olahraga - Lagenda Manchester United dan juga pundit dari stasiun TV Sky Sports, Garry Neville, mengeluarkan pendapat soal tim terbaik Liga Inggris pada acara ‘Monday Night Football’ pada Senin (10/05/2021) dini hari WIB.

Sebagai acara tahunan yang kerap dilakukan setiap musim, Sky Sports memberikan kesempatan untuk para pundit mereka untuk memilih siapa saja para pemain Liga Inggris yang akan membentuk tim impian para pundit tersebut.

Garry Neville yang menjadi pundit kawakan Sky Sports, memilih 11 pemain untuk membentuk tim terbaik Premiere League versi dirinya sendiri.

Nama pertama yang ia ungkapkan ialah kiper dari Chelsea, EdouardMendy. Dengan penampilan yang ciamik dari kiper asal Francis ini, membuat dirinya mampu bersaing dengan kiper nomor satu Chelsea, Kepa Arrizabalaga, dan menjadi pilihan pertama untuk Chelsea, baik pada kepemimpinan Lampard maupun Thomas Tuchel.

Kemudian ada duet Ruben Dias dan Harry Maguire yang menjadi bek tengah tim ini. Untuk Ruben Dias, hal ini sangat pantas dikarenakan penampilan solidnya bersama Manchester City sejak didatangkan pada musim panas tahun lalu. Pemain asal Portugal ini juga yang menjadi kunci Manchester City untuk bisa berada di posisi satu Liga Premiere Inggris dan juga berada di FInal Liga Champions.

Kemudian ada Harry Maguire yang menjadi tembok kokoh Manchester United. Statistik mencatat bahwa kapten United ini tidak pernah sekalipun absen dari starting eleven United sejak musim 2020/2021.

Kemudian di bek sayap ada Kayle Walker di kanan dan juga Luke Shaw di kiri. Kita semua sudah tahu bahwa performa apik Luke Shaw bagi setan merah bukan cuma membuat United kini berada di posisi kedua Premiere League, namun dirinya kini dipanggil lagi oleh Gareth Southgate untuk bermain bagi Timnas Inggris.

Kemudian di lini tengah ada Gundogan, De Brune, dan juga Bruno Fernandes. Tiga pemain ini juga menjadi tulang punggung bagi duo Manchester selama menjalani musim ini. Bahkan Gundogan menjadi pencetak gol terbanyak bagi City hingga saat ini.

Dan terakhir di depan ada trio Rashford, Kane, dan juga Foden. Untuk Hary Kane sendiri sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya sebagai striker tertajam di Premiere League. Dengan torehan 21 gol, membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan selisih 1 gol dari Mohammed Salah. (rifqiazis/Instagram)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar