Mobile Menu

navigasi

More News

Hasil Serie-A : Inter sudah pasti juara Serie-A 2020/2021 !!!

08.44

 




Varia Olahraga - Seirie-A Italia resmi menemukan jawara terbaru mereka setelah dominasi Juventus selama 10 tahun terakhir. Tim yang mampu memutus dominasi tersebut ialah Inter Milan.

Hal ini sudah dipastikan sejak pekan ke-34 Serie-A Italia, yang berakhir pada minggu (02/05/2021).

Hasil imbang Atalanta, yang merupakan penghuni peringkat kedua, atas Sassuolo membuat skuad asuhan Antonio Conte sudah dipastikan menjuari Serie-A Italia. Dengan raihan 82 point pada 34 pertandingan membuat skuad il nerrazuri tak terkejar dari para pesaingnya. Atalanta yang menghuni peringkat kedua hanya mengoleksi 69 point, bersamaan dengan Juventus di posisi ke tiga. Dengan hanya menyisakan 4 laga sisa, kedua tim tersebut hanya bisa meraih maksimail 81 Point. Artinya, Inter yang meraih 82 point bisa langsung menjadi raja baru di sepakbola Italia.



Atalanta yang bermain dengan 10 orang pada menit 22 berhasil membuka skor berkat aksi Robin Gosens. Di babak kedua Sassuolo menyamakan kedudukan melalui tendangan Penalti Berardi di menit 52. Dengan hasil ini asa Atalanta untuk meraih mimpi mendapatkan Scudetto harus sirna.



Di pertandingan lain, Juventus berhasil menang 1-2 atas Udinese. Juventus yang sempat terancam tidak ikut Liga Champions, tertinggal terlebih dahulu melalui aksi Nahuel Molina di menit 10 laga berjalan. Namun Ronaldo menyelamatkan Juventus di akhir laga, lebih tepatnya di menit 83 ia mencetak gol penyeimbang, dan di menit 89 memastikan kemenangan Juventus lewat titik putih.

Sementara itu, pada pertandingan terakhir Inter Milan, skuad asuhan Antonio Conte menang 0-2 atas tim tuan rumah, Crotone.

Meskipun tertekan pada awal musim oleh tim sekota yakni ACMilan, Inter tidak mau menyerah dan terus berkembang sepanjang musim. Di pertengahan musim, Inter terpaut 5 point atas rival sekota, kini dengan laga menyisakan 4 pertandingan, Inter sudah unggul jauh dari para pesaingnya. Selamat untuk Inter Milan. (Penulis: Rifqiazis/ sumber:bola.com)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar