Mobile Menu

navigasi

More News

Manchester United bisa saja dikurangi poin karena kerusuhan di Old Traffod

13.29


 

Varia Olahraga - Manchester United bisa saja mendapat pengurangan point dikarenakan insiden kerusuhan supporetrnya pada akhir pekan lalu, yang juga mengakibatkan gagalnya pertandingan Big Match antara Manchester United melawan Old Traffod pada Minggu (02/05/2021) yang lalu.

Duel MU vs Liverpool di Stadion Old Trafford itu batal setelah suporter melakukan unjuk rasa dengan memasuki stadion tersebut.

Kick-off yang awalnya akan digelar sejam setelah insiden masuknya supporter akhirnya harus ditunda hingga waktu yang belum ditentutkan.Premiere League yang menjadi pihak penyelenggara mengambil keputusan tersebut karena terjadinya kerusuhan yang semakin parah ditambah pengerusakan sekitar Old Traffod.

Dikutip dari Sportbible, baik Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) maupun Premier League kini menyelidiki aksi kerusuhan tersebut.

Meski demikian, dalam aturan Premier League, klub yang gagal menjamin keamanan pemain dan staf, serta orang yang keluar dan masuk dari lapangan bisa diberikan pengurangan poin.

Jika pengurangan point akan dilaksanakan, hal ini bisa menjadi indikasi buruk bagi United. Pasalnya setelah sudah jauh dari asa jawara, hal tersebut akan mengancam United di posisi 4 besar. Kini poin MU unggul 12 point dari peringakat 5 klasmen Tottenham Hotspurs.;

FA dan Premier League juga sudah bicara dengan pihak Man United dan pihak berwenang tentang demonstrasi yang terjadi pada Minggu sore, sehingga menyebabkan laga MU vs Liverpool dibatalkan.

Kerusuhan di Old Traffod terjadi karena kekecewaan fans Manchester United atas kepemimpinan keluarga Glazers di United. Keluarga Glazers sendiri sudah memiliki MU sejak tahun 2005. (penulis: rifqiazis/ sumber: cnnindonesia)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar