Mobile Menu

navigasi

More News

Christiano Ronaldo menyingkirkan minuman soda sponsor Euro 2020

17.22




 Varia Olahraga - Kejadian tidak biasa terjadi pada konfrensi pers pada perhelatan EURO 2020. Christiano Ronaldo yang menyingkirkan botol minuman bersoda yang menjadi sponsor di turnamen ini, dan menggantinya dengan air putih.

 

Christiano Ronaldo ketika melakukan konfrensi pers menjelang laga melawan Hungaria menjadi sorotan public karena aksinya yang menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang menjadi sponsor kompetisi Euro 2020 yakni coca-cola dengan air putih. Bahkan dirinya menwarkan para wartawan.

 

“minumlah air putih, bukan coke (coca-cola)” ujar Ronaldo kepada para wartawan.

 

Sudah menjadi rahasia umum kalau kapten Timnas Portugak tersebut memang sangat disiplin dalam mengonsumsi apapun untuk tubuhnya. Bahkan pada akhir 2020 yang lalu ia menyampaikan bahwa dirinya khawatir dengan Chritiano Junior yang memakan minuman soda, dan tidak menjaga makanan seperti yang ia lakukan.

 

“Masa depan adalah anak-anak. Saya agak sulit bersamanya (Christiano Jr) karena dia meminum coca-cola dan fanta, yang tak baik bagi tubuh. Saya pernah berdebat dengannya ketika dia lagi makan kripik, kentang goreng, dan makanan sejenisnya” ucap Ronaldo ke ESPN pada Desember 2020 dilansir dari panditfootball.com

 

Menurut media Spanyol, Marca, aksi Ronaldo itu juga bisa mengundang reaksi dari UEFA mengingat Coca-cola merupakan salah satu sponsor Euro 2020.

 

Tidak hanya itu, karena perbuatan Ronaldo di ruang pers tersebut, saham Coca-cola dikabarkan anjlok sehingga membuat perusahaan itu merugi hingga US$4 miliar atau setara dengan Rp57,043 triliun.

 

Pihak Coca-Cola sendiri tidak terlalu ambil pusing dengan kejadian ini, menurut mereka, para pemain memiliki pilihan minuman mereka sendiri saat melakukan Konfrensi Pers.

 

"Pemain ditawari air, bersama Coca-cola dan Coca-cola Zero Sugar, pada saat datang di ruang konferensi pers kami," kata juru bicara Coca-cola. (rifqiazis/Pandit Football,CNN Indonesia)

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar