Mobile Menu

navigasi

More News

Real Madrid menunjuk Carlo Ancelotti menjadi pelatih baru

14.02


 

Varia Olahraga - Juara Liga Champions 13 kali, Real Madrid, resmi menunjuk pelatih baru Carlo Ancelotti untuk tiga musim kedepan. Kepastian itu disampaikan klub raksasa sepakbola asal Spanyol itu pada Selasa (01/06/2021) menyusul pengunduran diri Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid pada pekan lalu.

 

Madrid megumumkan bahwa pelatih asal Italia tersebut akan menandatangani kontrak barunya dan diperkenalkan ke media pada Rabu (02/06/2021) nanti.

 

Usai mendapatkan kepastian itu, Ancelotti langsung pamit ke Everton. Ia berterima kasih kepada klub Inggris dan para penggemarnya atas dukungan luar biasa yang diberikan kepadanya selama ini.

 

"Ketika saya berada di Everton, saya telah diberikan kesempatan tak terduga yang saya yakini adalah langkah yang tepat untuk saya dan keluarga saya saat ini," tambahnya dalam pernyataan yang dipublikasikan di situs web Everton seperti dikutip dari AFP.

 

Klub Inggris itu mengatakan akan memulai proses penunjukan manajer baru segera setelah kepergian Ancelotti tersebut.

 

Sebagai informasi tambahan, Zidane pada pekan lalu mengundurkan diri dari jabatannya menjadi pelatih Real madrid pada pekan lalu. Ia menyampaikan bahwa dirinya kecewa dengan pihak manajemen klub terkait rencana jangka panjang yang ia buat.

 

Pada musim ini, tercatat Real Madrid gagal memenangkan apapun. Rekor buruk ini terakhir kali dialami pada 11 tahun yang lalu. (rifqiazis/CNN Indonesia)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar