Mobile Menu

navigasi

More News

Ketum PBSI menjanjikan 'hadiah' spesial bagi pemenang Olimpiade Tokyo

03.02


 Varia Olahraga - Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Insdonesia (PP PBSI), Muhammad Fadil Imran, memberikan janji hadiah khusus kepada tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2021, apabila mereka meraih mendali.

 

Hal tersebut di sampaikan Fadil saat pelepasan Tim bulutangkis Indonesia secara daring akibat penerapan PPKM darurat di wilayah DKI Jakarta pada Rabu (07/07/2021) siang.

 

Tim bulutangkis Indonesia menuju Olimpiade terdiri dari 25 orang yang 11 di antaranya merupakan atlet. Mereka ialah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

 

Dalam acara pelepasan tersebut, Fadil menekankan para atlet untuk bisa menjaga diri dan jangan pesimis dengan lawan-lawan mereka di Olimpiade. Ia optimis bahwa atlet bulutangkis Indonesia akan meraih hasil yang maksimal.

 

Jika menjadi juara, Fadil berjanji akan menjadi juru masak di Platnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Ia pun sudah merencanakan hidangan apa saja yang nantinya akan disajikan pada para juara.

 

"Nanti kita facetime-facetime saja ya selama di sana. Saya janji kalau pulang dan juara, saya mau jadi juru masak kalian, masakan Makassar. Kita masak ikan bakar di pelatnas," janji Fadil melalui keterangan tertulisnya.

 

Tim Indonesia sendiri akan bertolak ke Jepang pada Kamis (08/07/2021) pada pukul 23.15 WIB, dan akan menjalani serangkaian acara untuk adaptasi dan juga aklimatisasi. Untuk pertandingan cabang olahraga Bulutangkis sendiri akan dilaksanakan pada 24 Juli hingga 2 Agustus 2021 di Musashino Forest Sport Plaza (rifqiazis/detiksport)

 

Tags:

 

olimpiade tokyo badminton, olimpiade tokyo 2020 ditunda, olimpiade tokyo football, olimpiade tokyo batal, olimpiade tokyo 2021 badminton, olimpiade tokyo 2021 indonesia

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar