Mobile Menu

navigasi

More News

Nuno Espirito Santo resmi menangani Tottenham

17.49


 Varia Olahraga -  Drama pelatih baru Tottenham Hotspurs akhirnya menemui titik terangnya. Setelah beberapa nama sempat menjadi calon, Daniel Levy akhirnya memutuskan minat kepada mantan pelatih Wolverhampton Wanderers, Nino Espirito Santo.

 

Sebelumnya, Spurs yang memecat Jose Mourinho jelang akhir musim 2020/2021 menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih sementara Spurs hingga musim berakhir.

 

Ketika Euro 2020 bergulir, Spurs justru sedang sangat sibuk untuk mencari pelatih baru pengganti Mourinho. Mulai dari eks pelatih Inter, Antonio Conte, kemudian ada mantan pealtih Roma yang kini ditangani oleh Jose Mourinho, Pablo Froncesca dan terakhir ada mantan pelatih Real Madrid, Julian Lopetegui, yang diajak negoisasi oleh pihak Totenham.

 

Namun dari beberapa nama tadi, tidak ada yang cocok, baik dari prihal kontrak, visi, hingga ambisi klub. Membuat beberapa nama pelatih tersebut enggan untuk menyetujui diri mereka menjadi pelatih anyar Spurs.

 

Nino sendiri bersama Wolves bisa dibilang cukup sukses, karena mengantar Wolves yang merupakan tim promosi menjadi penghuni tetap papan tengah Premier League. Selain itu, dengan kekuatan Portugal Connection, Wolves sempat mengancam beberapa tim besar seperti Manchester United, hingga Manchester City di kompetisi domestic.

 

Nuno diumumkan Spurs pada hari Kamis (01/06/2021) dini hari WIB di laman resmi klub. Nuno sendiri merasa senang bisa menangani tim TotenhamHotspurs.

 

"Merupakan sebuah kesenangan dan kehormatan (ada di sini), ada kegembiraan dan saya senang dan tak sabar untuk mulai bekerja. Kami tidak punya waktu lagi dan kami harus mulai bekerja mengingat pramusim mulai beberapa hari lagi," kata Nuno Espirito Santo. (rifqiazis/Twitter)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar